Selasa, 19 Juni 2012

java Gui nilai

saat gw lagi nonton open mic stand up comedy disalah satu stasiun tv suasta di indonesia pas bagian iklan gw teringgat tentang tugas java
dan ga mau pikir panjang panjang lagi karna cape mikirin yang panjang dan akhirnya gw langsung aja ke toilet lihat yang panajng panjang hahahaha (intermezo) ok back to topic jadi tugas java gw tuh buat nilai akhir nah nih nilai akhir melalui bebebrapa nilai binggung ya bacanya gw juga sedikit binggun ngetiknya hahaha
dari pada binggung binggung mending di download aja tapi sebelum lu download kan ga ada salahnya luliat gambar form disamping nah kalo menurut lu itu menarik baru deh silahkan monggo matur nuwun lu downlaod disini
dan buat kodinggannya silahkan dimengerti ya kali kali aja berguna buat yang ada tugas sama kaya ini
tambahan nih gw pake netbeans ga pake d ternyata 7.1.2 dan jdk 1.7 ini ga perlu tambahan libbrary yang harus lu download kok kaya postinggan gw sebelumnya yang harus lu tambahin library baru ok thx ya udh mau mamapir di blog gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar