Minggu, 10 Juni 2012

Memebuat Aplikasi java yang bisa berbicara



Berawal dari keinsengan gw minjem buku diperpus kampus trus gw liat ada buku ya memebicara kan tentang java gui
nama bukunya itu memebanggun GUI denggan java netbeands 6.5
pas gw lagi nonton euro irlandia vs kroasia begini kali ya tulisannya trus gw innget tentang tuh buku yang gw pinjem dari perpus kasmpus dan akhirnya gw coba aja buat
walaupun nih buku pake netbeands 6.5 dan secara gw pake netbenads 7.1 ya gw coba aja gw pahamin dulu codingganya lalu gw ambil yang menurut gw masuk logika abis dari nih buku codingganya banyak mamapus mending gw pahamin dulu baru gw buat inga bos nah balik ke aplikasi yang kita bicarain nih
aplikasinya itu setiap apa yang kita masukkan mau itu kata, kalimat atau angka akan dibaca sama si komputer
buat yang penasaran silahkan download kesini
gw tambahin library baru silahkan download disni
setelah itu gw extrak tuh yang baru gw download trus add lib.jar trus gw pilih folder yang setelah gw extrack lalu freetts => freetts-1.2 => lib pilih freetts.jar
jgn lupa tinggalin komen lu mau itu kritik atau saran apa lagi bantuan logikanya pake bahasa lu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar