Jumat, 08 April 2011

Foto Foto Latihan Aerobatik Senin 4 April 2011


dari hari senin kalo udah jam 11 kurang langit rumah gw selalu berisik sma pesawat temput . terkadang gw jadi inget cita - cita waktu kecil pinggin jadi pilot pesawat tempur tapi itu biar kan berlalu skrng gw jalanin hidup dengan apa yang lagi gw jalanin.
Para pembaca sekalian, menjelang tengah hari tadi siang di cakrawala terdengar suara gemuruh yang bersal dari mesin 6 pesawat berbaling baling yang sepertinya merupakan ajang latihan Aerobatik persiapan hari Lahir TNI Au 9 April nanti. Nah beruntung saya berkesempatan mengabadikan beberapa aksi tim aerobatik pesawat tersebut secara amatir Via Kamera SLR pentak K100D plus Lensa Tele tamron 70-300 . . .  walah jadi ketauan, kamera ini kotor euuy :( berikut hasilnya, monggo dikritisi . . . maap sekali kali Out of topic yah xixixixixi :D
semoga Berguna







Tidak ada komentar:

Posting Komentar