Minggu, 03 April 2011

Transformers 2 Revenge Of The Fallen


Film ini ditunjukan pada ceritanya kemasalalu bahwa ada Transformers ras kuno yang yang menjelajahi alam semesta untuk mencari sumber energon. Dikenal sebagai Dinasti Primes, mereka menggunakan mesin yang disebut Sun pemanen bintang menguras energi mereka dalam rangka untuk mengubahnya menjadi Energon dan kekuatan Cybertron's AllSpark. Para Primes sepakat bahwa kehidupan dunia-bantalan akan selamat, tetapi dalam 17.000 SM, satu saudara, kemudian dijuluki "The Fallen", dibangun sebuah Harvester Matahari di Bumi. Saudara-saudara yang tersisa sehingga mengorbankan tubuh mereka untuk menyembunyikan Matrix Kepemimpinan kunci yang mengaktifkan Matahari Harvesterfrom The Fallen, yang bersumpah untuk membalas dendam atas Bumi.

Pada hari ini, dua tahun setelah kejadian dari film sebelumnya, Optimus Prime terlihat memimpin NEST, sebuah organisasi militer yang terdiri dari pasukan manusia dan tim sendiri Autobots (pendatang baru termasuk Arcee, Chromia, Elita Satu, Sideswipe, tersentak, dan si kembar Skids dan Mudflap) yang bertujuan untuk membunuh Decepticons yang tersisa di Bumi. Sedangkan pada misi di Shanghai, Optimus dan timnya menghancurkan Decepticons Sideways dan Demolishor, diberi peringatan oleh terakhir bahwa "The Fallen akan bangkit kembali". Kembali di Amerika Serikat, Sam Witwicky (Shia LeBeouf) menemukan serpihan dari AllSpark hancur, dan pada kontak sempalan mengisi pikirannya dengan simbol Cybertronian. Deeming itu berbahaya, Sam memberikan sempalan AllSpark untuk pacarnya Banes Mikaela (Megan Fox) untuk menjaga aman, dan daun dan Bumblebee belakang untuk pergi ke perguruan tinggi. Ayahnya (Kevin Dunn) membawanya, meskipun telah memiliki rumah mereka dihancurkan oleh beberapa Decepticons kecil dibuat oleh percikan kecil yang Mikaela akan simpan di tempat yang aman dari saat itu. Setelah tiba, Sam bertemu teman sekamarnya kuliah Leo Spitz (Ramon Rodriguez), yang menjalankan situs konspirasi asing, dan Alice (Isabel Lucas), seorang co-ed yang membuat kemajuan seksual pada dirinya.
Semuanya kacau, dan ibu Sam (Alice White) akan tinggi dengan beberapa gulma. Kembali ke rumah, Decepticon Wheelie mencoba untuk mencuri beling, hanya untuk ditangkap oleh Mikaela. Setelah mengalami gangguan mental, tak terkendali menulis dalam bahasa Cybertronian di sebuah pesta dan kemudian di pelajaran, menempatkan Profesor Colan (Rainn Wilson) untuk malu. Sam panggilan Mikaela, yang segera meninggalkan untuk mendapatkan kepadanya.

Decepticon Soundwave hacks menjadi satelit Amerika Serikat dan belajar lokasi pemimpin Decepticon Megatron mati dan sepotong AllSpark. Penasehat Presiden Gallaway (John Benjamin Hickey) menunjukkan bahwa Decepticons yang di bumi hanya untuk memburu beberapa Primes, jadi akan lebih baik bagi manusia jika semua Primes kiri, dan ia mengatakan bahwa Presiden Amerika Serikat sedang berpikir tentang mengambil
mereka assylum. Sersan Epps (Tyrese Gibson) membela Primes. Bagaimana jika mereka meninggalkan dan Decepticons masih menyerang Bumi?, Namun penasihat memberitahu dia untuk tutup mulut.

Decepticons mengambil pecahan dan menggunakannya untuk membangkitkan Megatron, yang terbang ke angkasa dan kembali dengan Starscream dan tuannya, The Fallen dalam Nemesis. The Fallen menginstruksikan Megatron dan Starscream untuk menangkap Sam untuk menemukan lokasi Matrix Kepemimpinan.
Dengan wabah Sam memburuk, Mikaela tiba di kampus sama seperti Alice diturunkan menjadi serangan Decepticon Pretender Sam. Sebuah Mikaela berang-yang tertangkap Sam mencium Alice di tempat tidur-, Sam, dan teman sekamar nya Leo mengusir, menghancurkan Alice, tetapi disita oleh Grindor Decepticon.

Para Decepticon dikenal sebagai "The Doctor" mempersiapkan untuk menghapus otak Sam, namun Optimus dan Bumblebee muncul dan menyelamatkannya. Dalam pertarungan berikutnya, melibatkan Optimus Megatron, Grindor dan Starscream. Optimus berhasil membunuh Grindor dan merobek lengan Starscream's, tapi selama gangguan sesaat ketika mencari Sam, ia blindsided kemudian disula dan mengecam melalui dada oleh Megatron dan mati. Megatron dan Starscream berangkat sebagai tim Autobot tiba untuk menyelamatkan Sam, tidak dapat menyelamatkan Optimus.

Setelah kematian Perdana, The Fallen dibebaskan dari tawanan dan perintah Megatron serangan besar-besaran di planet ini. The Fallen berbicara kepada dunia dan tuntutan mereka menyerah Sam ke Decepticons atau mereka akan melanjutkan serangan mereka. Sam, Mikaela, Leo, Bumblebee, si kembar dan Wheelie berkumpul kembali, dan Leo menyarankan saingannya online-nya "Robo-Warrior" mungkin bisa membantu. "Robo-Warrior" diturunkan menjadi mantan Sektor 7 agen Simmons (John Turturro), yang menginformasikan kelompok yang simbol harus dapat dibaca untuk sebuah Decepticon. Mikaela kemudian melepaskan Wheelie, yang tidak dapat membaca bahasa, tapi mengidentifikasi sebagai bahwa dari Primes, mengarahkan kelompok untuk seorang pencari Decepticon bernama Jetfire.

Mereka kemudian menemukan Jetfire di F. Udvar-Hazy Center dan mengaktifkan dirinya melalui beling dari AllSpark. Setelah teleporting kelompok untuk Mesir, Jetfire menjelaskan bahwa hanya Perdana dapat membunuh The Fallen, dan menerjemahkan simbol-simbol, yang berisi teka-teki yang menentukan lokasi Matrix Kepemimpinan di suatu tempat di padang pasir sekitarnya. Dengan mengikuti petunjuk, kelompok ini tiba di makam di mana mereka akhirnya menemukan Matrix, namun runtuh menjadi debu di tangan Sam. Percaya Matrix masih dapat menghidupkan kembali Optimus, Sam mengumpulkan debu dan menginstruksikan Simmons untuk memanggil Mayor William Lennox (Josh Duhamel) untuk membawa Autobots lain dan tubuh Optimus's.

Militer datang dengan Autobots, tetapi begitu melakukan Decepticons, dan pertempuran terjadi kemudian. Selama pertarungan, Decepticon Devastator dibentuk dan menggali Harvester Matahari dari dalam salah satu piramida sebelum dihancurkan oleh militer AS dengan bantuan agen Simmons. Jetfire datang dan menghancurkan diisi, namun terluka parah oleh Scorponok. Angkatan Udara bom Decepticons, tapi istirahat Megatron melalui menyerang dan membunuh Sam. Sementara mati, Sam dihubungi oleh Dinasti dari Primes yang, mengakui keberanian dan dedikasi untuk Optimus, menghidupkan kembali dirinya dan membangun kembali Matrix Kepemimpinan. Sam melanjutkan dengan menghidupkan kembali Optimus tepat pada waktunya sebelum Fallen disergap dia dan sekutu-sekutunya, menyembelih beberapa prajurit dan lepas landas dengan Matrix untuk mengaktifkan pemanen tersebut. Jetfire mengorbankan diri untuk memiliki Optimus menggunakan bagian tubuhnya untuk terbang ke penuai dan berhasil menghancurkan itu. Kemudian Optimus menugaskan Fallen di reruntuhan dan membunuhnya dengan menekan melalui dada dan merobek nya percikan keluar. Meskipun pertempuran sudah berakhir, Megatron menolak untuk menyerah dengan melarikan diri kembali ke Nemesis dengan Starscream.

Film berakhir dengan Optimus bersama Sam pada sebuah kapal induk, mengirim pesan ke luar angkasa mengatakan bahwa manusia dan Transformers berbagi baik masa lalu yang umum. Selama kredit, Sam terlihat kembali ke perguruan tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar